Apa Saja Yang Sudah Anda Pelajari Dan Anda Raih Di Sepanjang 2021?

Mengingat ini sudah hampir di penghujung tahun. Pasti sudah banyak yang kita lewati, kita alami. suka duka. Dan yang membuat tahun ini cukup berbeda adalah setahun penuh kita hidup berdampingan dengan ancaman virus corona. Yang di sepanjang tahun ini sudah merenggut puluhan ribu jiwa. Dan mungkin di antaranya adalah kenalan, kerebat bahkan anggota keluarga anda. Turut berduka cita untuk semua yang ditinggalkan. Dan biarkan kisah sepanjang tahun 2021 menjadi pelajaran penting untuk kita.

Apa Saja Yang Sudah Anda Pelajari Dan Anda Raih Di Sepanjang 2021?

Begitu banyak perubahan yang kita alami di tahun ini. Ada yang menikah, ada yang mendapatkan pekerjaan. Ada yang naik jabatan, kehadiran anggota keluarga baru, ada yang berhasil mengejar impiannya. Tapi ada juga yang tahun ini baru putus dengan pasangan yang sudah bertahun-tahun. Ada yang gagal menikah, kehilangan orang tercinta, di PHK bahkan hidupnya berubah 180 derajat. Memang beragam. Tapi jadikan semua itu pelajaran. Pelajaran hidup yang sangat penting. Yang akan melatih mentalmu kedepan.

Apapun yang kita dapatkan dan alami di tahun ini, jadikan semua itu motivasi untuk mu, untuk bisa menjadi seseorang yang makin baik lagi, semakin bijak, dan semakin kuat. Kita bisa rewind lagi, apa saja yang kita alami dari awal tahun sampai hari ini. Apa saja yang sudah kita lakukan? apa saja yang sudah kita raih, dan apa yang sudah kita pelajari? Pasti ada banyak hal. Meskipun masih ada banyak hal yang belum terpenuhi di tahun ini, jangan menyerah. Masih ada hari esok. Masih ada beberapa bulan sampai tahun ini berakhir.

Kalian masih ada kesempatan melakukan nya, mencapai apa yang kalian siapkan di list resolution di tahun 2021. Tetap semangat, dan terus lah belajar dan optimis akan apa yang sedang kalian lakukan. Lakukan dengan sepenuh hati, sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang baik, hasil yang maksimal. Sehingga tidak ada pikiran penyesalan di kemudian hari, kenapa anda tidak melakukan yang maksimal hari ini.