Banyak Kerinduan Akan Kegiatan Di Luar Rumah Yang Tertahankan Karena Covid

Tidak terasa sudah 2 tahun kita hidup berdampingan, bersamaan dengan virus covid-19. Dengan berbagai perkembangan virus, dari virus covid, sampai delta. Dan dari berbagai cara menanganinya. Dari PSBB sampai dengan PPKM. Sampai semua harus vaksin. Dari vaksin sinovac, astra sampai moderna. Semua sudah kita lewati. Dan berharap untuk itu masa covid dan pandemi ini segera berakhir. Karena besarnya kerinduan orang-orang untuk bisa aktif lagi dan produktif lagi. Bebas melakukan apa saja tanpa ada kekhawatiran soal virus.

Banyak Kerinduan Akan Kegiatan Di Luar Rumah Yang Tertahankan Karena Covid

Pasti banyak di antara kalian yang sudah sangat merindukan aktivitas di luar rumah. Beraktivitas tanpa mengkhawatirkan virus atau protokol kesehatan lainnya. Dengan bebas beraktivitas dan tidak ada perasaan takut untuk berkontak langsung dengan orang lain. Banyak yang sudah merindukan suasana sekolah, kegiatan perkuliahan, berkumpul bersama teman-teman, rekreasi dengan keluarga. Pergi ke taman bermain dengan sanak saudara. Pergi staycation, pergi berlibur ke pantai atau gunung.

Dan banyak sekali merindukan menonton konser secara langsung. Banyak sekali kegiatan yang dirindukan yang dulu sering dilakukan di alam bebas. Di luar rumah. Dan sekarang harus di tahan, dan mengalihkannya dengan daring. Pasti rasanya, esensinya berbeda. Jadi marilah kita bersama, sama-sama, menaati protokol kesehatan yang ada. Mengikuti arahan pemerintah. Dengan memakai masker, dan selalu menjaga kebersihan. Lebih menjaga jarak dan kebersihan. Meskipun kita sudah di vaksin, bukan berarti kita sudah tidak akan terkena virus covid. Semua kemungkinan masih ada. Sehingga mau sudah di vaksin apalagi belum di vaksin. Penting untuk tetap jaga jarak.

Jangan menyepelekan hal itu. Mari kita bersama, bekerja sama, mematuhi dan melakukan semua itu. Agar kondisi ini bisa segera berlalu. Dan kita semua bisa segera melakukan kegiatan di luar rumah, bisa hidup sepert dulu lagi, bebas kemana saja, tanpa ada batas atau kekhawatiran akan terjangkit virus. Karena untuk mengakhiri ini semua, dibutuhkan kerja sama baik pemerintah dan masyarakat. Sehingga ini bisa berjalan dengan lancar.