Setiap Orang Memiliki Cara Penerimaan Berbeda-Beda 

Amat Susah Buat Dapat Tidak berubah- ubah Dalam Melaksanakan Perihal Bagus Ataupun Melaksanakan Perihal Benar

Ada banyak sekali tipe orang di dunia ini. Ada beberapa orang yang bisa berpikir cepat, bisa cepat mengambil keputusan, memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Memiliki insting yang kuat, sehingga memiliki refleks yang cepat. Tapi ada juga orang dengan kepribadian yang lemot, yang untuk mengambil keputusan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menimbang, untuk memikirkan setelah itu akan apa, dan bagaimana. Membutuhkan jeda yang cukup lama untuk memproses segala sesuatu yang dia dapatkan hari ini. 

Setiap Orang Memiliki Cara Penerimaan Berbeda-Beda 

Ada orang yang dengan dijelaskan sekali saja, sudah mengerti. Dan sudah bisa mengikuti apa yang diinstruksikan. Tapi ada juga orang yang harus dijelaskan berkali-kali terlebih dahulu bahkan harus diingatkan berkali-kali baru dia paham dan mengerti. Dan itu bukan hal yang salah. Kalaupun  kalian ada tipe yang harus dijelaskan berkali-kali, itu bukanlah hasil yang buruk atau lainya. Karena setiap orang memiliki penerimaan yang berbeda. Setiap orang memiliki cara sendiri dalam memahami sesuatu, jadi tidak masalah kalau kalian harus membutuhkan waktu lama untuk memproses.

Mungkin saja kalian belum mendapatkan cara yang tepat atau cocok untuk membuat kalian paham. Karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Setiap orang memiliki metodenya sendiri-sendiri dalam belajar, mereka memiliki cara masing-masing untuk mempelajari sesuatu, memproses sesuatu. Jadi setiap orang pun akan membutuhkan itu. Jika mereka mendapat cara yang tepat dan cocok dengan mereka, maka mereka akan dengan mudah dan cepat mengerti poin dari yang dijelaskan. Tapi jika tidak mendapatkan cara atau metode yang sesuai. Ya tidak akan bisa. 

Sehingga tidaklah bisa untuk memaksakan menerapkan satu hal kepada semua orang. Karena hasilnya akan berbeda-beda, dan biasanya kita di sekolah biasa mendapat satu metode saja dalam proses belajar mengajar.sehingga banyak tempat kursus yang menawarkan bimbingan belajar kepada anak-anak sekolah, dengan memberikan cara pengajaran yang lebih fun yang tidak terlalu serius banget seperti di sekolah. Sehingga anak-anak bisa mendapatkan pelajaran yang lebih.