Kegelisahan-Kegelisahan Yang Umum Terjadi Setelah Selesai Kuliah

Tahun yang lebih menantang akan berakhir, dan Anda mungkin sudah terbiasa banyak berpikir di mana hidup Anda bercabang. jika Anda menemukan diri Anda dalam analisis pendidikan, Anda mungkin dapat menebak. jika Anda sudah pergi, Anda dapat memberikan pengakuan itu. Dalam artikel LinkedIn, saya akan mengeksplorasi modifikasi dan kesamaan di antara akademisi yang bekerja di dalam dan di luar ruangan sebagai tanggapan atas pengalaman, tantangan, dan kejutan saya sendiri. hari ini: perubahan yang Anda harapkan kembali beralih ‘sisi’ dan beberapa pertanyaan untuk menerima sebagai benar dengan jika Anda memilih alternatif.

Kegelisahan-Kegelisahan Yang Umum Terjadi Setelah Selesai Kuliah

Konteks: setelah menyelesaikan PhD saya di astrokimia, saya meninggalkan dunia akademis. Kembali kemungkinan muncul, saya memutuskan untuk kembali menyerap analisis lebih lanjut tentang itu dalam pendekatan artikel. Anda mungkin lagi di dunia akademis dan tidak ada lagi tanggal penutupan, tetapi juga tidak boleh. Publikasi dan kutipan adalah aset Anda di dunia akademis, dan mirip dengan investasi, mereka cenderung tumbuh nilainya dari waktu ke waktu. Ini juga keterampilan pemangku kepentingan sederhana Anda adalah Anda, CV Anda, dan kumpulan bakat yang akurat. Sebaliknya, pekerjaan Anda pasti didominasi oleh tanggal penutupan, harapan pelanggan, dan tanggal batas tambahan. Beberapa lebih fungsional daripada yang lain. Dampak Anda Keuntungan pada akhir siklus usaha melalui kepuasan klien, akomodasi,

Bagaimana Anda mengukur dampak Anda? cara kemajuan tutorial itu sendiri cukup dan dapatkah Anda menunggu sampai Anda mengumpulkan Apakah kutipan? Atau apakah Anda memiliki dampak pada tugas Anda di ‘perusahaan’ orang lain? apa pun yang Anda buat di dunia akademis adalah hukuman atau nama Anda sebagai penulis pertama di dalamnya. Anda seorang pengusaha analisis yang akurat. pada saat yang sama Anda juga akan kesepian. Anda mungkin mencoba untuk mengukir ceruk kemampuan Anda, sambil dengan hati-hati menyesuaikan diri dengan ceruk superstar lain di bidang Anda. Di luar akademik, Anda adalah peserta atau ketua, bekerja bersama pada pertimbangan rumit yang menimpa perusahaan Anda.