Bernostalgia Masa Kecil Memang Membuat Diri Merasa Muda Lagi

Bernostalgia Masa Kecil Memang Membuat Diri Merasa Muda Lagi

Semua orang pasti memiliki kenangan masa kecil. Dan pasti ada moment-moment seru yang dimana tidak dapat dilupakan. Walaupun ada juga yang memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan tapi mayoritasnya pasti memiliki masa yang indah. Memiliki moment yang indah. Ada masa-masa seru bersama teman, ada masa-masa hangat bersama teman sepermainan dulu. Dan dulu saat masa kecil untuk melakukan apa pun rasanya masih bisa bersantai-santai. Dan untuk bersenang-senang tidak perlu banyak pikiran.

Bernostalgia Masa Kecil Memang Membuat Diri Merasa Muda Lagi

Dan zaman kecil dulu pun masih sedikit barang elektronik seperti sekarang ini, sehingga permainan yang ada kebanyakan apa yang ada. Dimana semua permainan lebih banyak yang dilakukan di luar rumah. Dan dilakukan bersama dengan teman-teman. Sehingga lebih banyak aktivitas fisik di luar bersama teman-teman. Belajar kerja sama, belajar saling mengalah, belajar bersenang-senang bersama dengan teman. Tidak ada yang berdiam diri dan bermain sendiri di kamar. Sehingga berkumpul dengan teman-teman adalah momen terbaik.

Dan dulu untuk mencari teman, membuat teman lebih mudah. Tidak peduli dia lebih tua atau lebih muda, jika dia ingin bermain, dan bisa bermain bareng, pasti semua ikut bermain. Sehingga seru sekali masa kecil itu. Bisa bermain dengan siapa saja tanpa harus memiliki alasan, atau harus kenal dulu. Dan dulu bisa main hujan-hujanan. Atau bermain di taman, atau bermain di amazone, timezone, atau tempat bermain lainnya. Itu menjadi tempat bermain yang paling seru yang bisa didatangi. Yang tempat bermain paling modern.

Dan keseruan disana memang tidak pernah bisa digantikan. Bahkan sudah besar pun rasanya tetap seru bermain disana apalagi ramai dengan teman-teman. Ada permainan basket atau dance, yang bisa bermain beramai. Itu rasanya sangat seru. Dan rasanya untuk happy, untuk bisa bersenang-senang dulu itu sangatlah murah meriah. Bahkan gratis, sehingga tidak perlu sakit kepala atau stres memikirkan harus mengeluarkan uang berapa rupiah untuk bisa bersenang-senang. Dan setiap mengenang momen masa kecil selalu membuat hati berdebar-debar. Dan merasa muda kembali.