Nikmati Proses Saat Sedang Jatuh Cinta Karena Itu Adalah Momen Tak Terlupakan

Nikmati Proses Saat Sedang Jatuh Cinta Karena Itu Adalah Momen Tak Terlupakan

Perasaan cinta yang tumbuh karena kita ciptakan sendiri juga memiliki keseruan yang berbeda. Seperti layaknya orang yang dijodohkan. Akhirnya menikah, padahal tidak cinta, dan bahkan ada yang baru kenal. Tapi itu dia, karena tiap hari bersama, mulai mengenal, dan akhirnya terbiasa. Dan akhirnya timbullah perasaan cinta. Dan rasanya sangat seru dan nikmat. Jadi mau apapun penyebabnya sampai ada perasaan cinta, ya dinikmati aja. Nikmati prosesnya. Jadi intinya perasaan cinta itu sangatlah indah. 

Nikmati Proses Saat Sedang Jatuh Cinta Karena Itu Adalah Momen Tak Terlupakan

Salah satu hal yang sangat mengasyikkan dalam hidup, yaitu saat-saat kita jatuh cinta. Entah itu jatuh cinta pada seseorang, atau pada satu kegiatan, atau pada suatu benda. Saat kita sedang jatuh cinta, kita tidak akan melewati hari tanpa memikirkan hal tersebut. Kita akan selalu memikirkan hal yang membuat kita jatuh cinta. Dan bahkan kita akan berangan-angan karenanya. Misalnya saat kita jatuh cinta pada seseorang. Kita akan berangan-angan, bagaimana jika suatu saat kita bisa jalan dengannya. Kita akan berpacaran. 

Dan mulai berpikir menikah dengannya, dan memiliki masa depan dengannya. Dan kita akan mulai tersenyum-tersenyum sendiri karena itu. Dan saat kita bengong, dengan memikirkan wajahnya pun kita sudah akan tersipu malu dan senyum-senyum sendiri. Padahal itu hanya memikirkan saja. Bagaimana kalau sedang bertemu langsung. Akan ada perasaan deg-degan. Dan ada perasaan semangat yang tidak terkendali, saat ingin bertemu. Dan itu sangat mengasyikkan.

Ada perasaan berdebar-debar. Dan semangat kita akan melakukan aktivitas sehari-hari akan sangat meningkat. Kita akan memiliki semangat terus setiap hari. Bahkan yang awalnya kita merasa sangat berat menjalani hari-hari, kita merasa bosan dengan pekerjaan dengan kegiatan sehari-hari, itu akan berubah drastis. Akan ada semangat yang entah datang dari mana, dan kita akan dengan semangat menjalani hari. Bahkan kita tidak akan sabar untuk menjalani hari yang baru, dan berharap bisa bertemu dengan orang yang kita cintai. Kalian harus nikmati masa-masa itu.