Banyaknya Kasus Pelecehan Seksual Dan Pemerkosaan Pada Orang-Orang Yang Harusnya Dilindungi

Sangat memprihatinkan saat melihat banyak sekali tindak kekerasan seksual, atau pelecehan seksual, bahkan pemerkosaan pada anak, pada wanita, atau pada orang yang sedang tidak berdaya. Dan ada juga laki-laku yang menjadi korban dari pelecehan seksual atau menjadi korban pemerkosaan. Dan ini sangat lah menyedihkan. Bahkan ada banyak kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan yang terjadi pada orang kaum disabilitas, atau orang yang sedang koma, atau dalam pengaruh morfin atau obat penenang.

Banyaknya Kasus Pelecehan Seksual Dan Pemerkosaan Pada Orang-Orang Yang Harusnya Dilindungi

Sehingga dari sini makin kelihatan semakin tidak adanya peri kemanusiaan pada orang-orang. Akal sehat orang-orang semakin hilang dan semakin dipertanyakan. Orang semakin menggila saat hawa napsunya mulai menguasai dirinya. Bahkan mereka sudah tidak lihat dengan pikiran sehat dan jernih. Sehingga siapa pun bisa menjadi korban kekerasan seksual mereka. Bisa menjadi target untuk mereka melepaskan hawa napsu mereka. Dan ini menyedihkan.

Apa lagi melihat kasus-kasus seperti ada sekelompok guru, kepala sekolah, sampai cleaning service sekolah yang sudah bekerja sama, dan melakukan tindakan tidak senonoh ini. Dan ini tidak hanya di satu sekolah bahkan banyak sekali. Ada yang terjadi di sekolah disabilitas, Ada juga terjadi di tempat panti asuhan, bahkan rumah sakit jiwa sekalipun. Yang mereka menggunakan orang-orang ini, yang harusnya kita lindungi, kita jaga, kita bantu. Malah mereka menjadikan mereka sebagai objek kekerasan seksual. Ada yang digunakannya sebagai untuk menjadi objek dia menyalurkan hawa napsunya. Ada yang memperjual belikan mereka untuk orang-orang yang mencari budak seks. Untuk menjadi objek dari orang-orang yang memiliki fetish yang diluar fetish orang pada umumnya.

Misalnya ada beberapa orang memiliki fetish untuk berhubungan badan dengan orang yang lebih tua, atau dengan anak kecil, atau dengan sesama jenis, ada juga dengan orang gila, orang yang berkebutuhan khusus. Sehingga mereka bisa menjalankan fetish mereka yang berhubungan dengan ada beberapa tindakan bdsm. Sehingga dengan dilakukannya pada beberapa orang yang tidak berdaya ini, pada orang yang tidak tahu apa-apa, bisa membuat mereka puas, dan dipikir tidak akan meninggalkan jejak.