Aktor Legendary Amarish Puri Menutup Usia Di Empat Puluh Tahun 

Berbicara kepada saya, Kamal Haasan memiliki ini untuk mengklaim kembali Puri meninggal pada Januari, . “Puri Saab berubah menjadi pemimpinku di Chachi. Saya menyatakan sebagai seorang wanita, dan dia berubah menjadi orang yang memiliki ambisi untuk saya. Puri Saab, sebagai rata-rata, mutlak. mengingat Chachi, kami terus berhubungan. pengagum-aktor sejati.”

Aktor Legendary Amarish Puri Menutup Usia Di Empat Puluh Tahun

Salah satu dari tiga bersaudara, kakak laki-laki Amrish, Chaman dan Madan Puri telah menjadi aktor jauh sebelum Amrish. Pada usia empat puluh, profesi sebagai amatir datang terlambat ke Amrish. Penampilan Bermain di layar kaca menjadi dalam Reshma Aur Shera karya Sunil Dutt di , tempat ia membuat pengakuan bersama Amitabh Bachchan. Oleh karena itu, mereka dianggap sebagai dua paduan suara terbaik yang pernah terdengar di bioskop Hindi. Dan bukan hanya kebetulan bahwa dua minggu sebelum kematiannya, bariton Puri mengisi suara di Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyon, yang dibintangi oleh Amitabh. Puri Aborigin membuat penonton dan kritikus duduk dan mengangkat nada di Nishant. Sukses dalam sinema avant-garde berubah menjadi cepat, meskipun hal yang sama tidak dapat disebutkan tentang sinema mainstream.

“Itu bukan tahun-tahun yang berguna bagi saya,” aktor dengan bariton yang menggelegar itu segera mengamati saya. “Fokus sulit untuk kembali melalui, dan bahwa saya memiliki keluarga untuk membantu. Saya mengambil setiap peran dan setiap penjahat yang sampai di sini berarti saya. Setelah berjuang melalui tahun-tahun peran jahat dan tidak begitu bayi, aktor menjadi keluarga yang pernah terjadi dengan India. Bukan karena Gabbar Singh di Sholay memiliki kekejian dalam tampilan Hindi menerima semacam karisma yang megah, menyendiri, kontemporer, dan unik.

Jarang, jika saja seorang amatir selain orang-orang terkemuka memperoleh rasa hormat dan bayaran atas pekerjaan Amrish Puri. sampai akhir, kembali memainkan Priyanka Chopra Jonas ayah yang curiga dan suka membangkang di Mujhse Shaadi Karogi karya David Dhawan dan ayah Akshaye Khanna yang kesal dan marah di Hulchulchul setiap hits karya Priyadarshan!, Puri terus-menerus ditempa dalam peran yang didukung penulis yang menuntut kekuatan yang menuntut luar biasa dan energi, dan kehadiran monitor yang gigih. sebagai NRI yang rindu kampung halaman di Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, tuan tanah feodal yang baik hati di Viraasat Priyadarshan, Deol yang cerah tidak sehat, nenek moyang yang idealis vokal dalam Ghaatak karya Raj Kumar Santoshi atau ayah anti-India Amisha Patel dalam Gadar karya Anil Sharma, Ek Prem Katha