Kadang Kita Bingung Mau Kemana Karena Kita Tidak Tahu Tujuan Kita Sebenarnya Apa

Kadang Kita Bingung Mau Kemana Karena Kita Tidak Tahu Tujuan Kita Sebenarnya Apa

Ini jika dilihat dari berbagai aspek. Dimana kita itu sering kali melakukan beberapa hal, misalnya kita sering sekali ingin keluar, tapi kita tidak tahu mau kemana. Tapi pengen aja keluar. Karena mumet di rumah, bosan di rumah terus, ingin mencari udara segar, sehingga dia memutuskan untuk keluar, walaupun dia tidak tahu mau kemana, jadi dia hanya melangkah saja, mengikuti keadaan. Seperti ya sudah jalan aja dulu, yang penting ada pergerakan, mau apa pun yang terjadi di luar atau di tengah jalan ya sudah. Hadapi. Yang penting jalan aja. 

Kadang Kita Suka Bingung Mau Kemana Karena Kita Tidak Tahu Tujuan Kita Sebenarnya Apa

Banyak juga orang yang memiliki pola pikir seperti ini. Jadi jalan ikuti arah angin, ikut kemana angin membawa, ikut kata hati, tanpa harus menyusun list panjang-panjang harus kemana aja. Ada orang memang sudah prepare dari awal, sudah menyusun dari awal apa saja yang harus dia lakukan. Apa saja yang harus dia sediakan. Sehingga semua jelas. Tujuannya jelas mau kemana, mau apa, dan berbuat apa. Ada juga orang yang seperti ini. Tanpa basa-basi. Langsung to the point, dan orang ini biasanya orang yang bersifat visioner. Orang yang cukup tegas, dan disiplin akan hidupnya. 

Ya baik dan bagus ada orang yang seperti itu. Sehingga dia jelas akan tujuan hidupnya. Tapi kalau ada orang seperti ini, berarti ada juga orang yang malah sebaliknya. Ada orang yang benar-benar santai. Dia hanya berjalan sesuai dengan apa yang ada di depan mata. Dia akan melakukan apa yang rasanya memang harus dilakukan. Dan ada orang yang memikirkan ya untuk hari ini. Apa yang akan terjadi, ya sudah terjadilah. Dan besok ya besok. 

Tidak memiliki rencana apa-apa kedepan. Seperti ya ikut arah angin. Menjadi air, kemana air mengalir disitu dia akan mengalir. Dia tidak memiliki gambaran sama sekali akan tujuan hidupnya. Dia pun masih mencari jati diri. Sehingga dia sembari menjalani hidup, dia sambilan mencari apa sih yang dia inginkan, apa sih tujuanku, dan lain sebagainya.