Percobaan Ilmiah Baru Penggunaan DMT Sedang Berlangsung Untuk Pengobatan Melankolis

N,N-Dimethyltryptamine, atau DMT, adalah campuran yang memperluas kesadaran yang baru-baru ini bergabung dengan senyawa lain yang memperluas kesadaran, bersama dengan LSD, MDMA, ketamin, dan jamur psilocybin, dalam gelombang analisis baru ke dalam latihan mereka untuk pengobatan keuntungan rencana. Banyak senyawa telah menunjukkan harapan untuk pengobatan penyakit intelektual seperti PTSD dan depresi pasca-gangguan stres, terutama dalam bentuk pengobatan-agresif tradisional.

Percobaan Ilmiah Baru Penggunaan DMT Sedang Berlangsung Untuk Pengobatan Melankolis

Mungkin ada kebutuhan medis yang belum terpenuhi secara signifikan. Tentu saja, ada obat untuk penyakit depresi esensial, seperti SSRI, tetapi ada banyak populasi yang kurang terlayani karena obat ini tidak cocok untuk semua orang dan mereka memiliki efek samping juga, kata Dr. Carol Routledge, pejabat medis dan profesional eksekutif di perusahaan farmasi kecil Pharma Kanada.

Small Pharma menggunakan pendekatan yang sama untuk asosiasi Multidisiplin untuk pengalaman yang memperluas kesadaran perusahaan MAPS, penggunaan DMT bersama periode pengobatan biasa untuk membantu menangani depresi kritis. MAPS menggunakan psikoterapi berbantuan MDMA untuk membantu penderita PTSD. Perusahaan mencapai uji klinis fase satu pada bulan September, penggunaan pasien tanpa depresi utama untuk menunjukkan keamanan fisik dari strategi tersebut.

Mereka sekarang pindah ke bagian dua percobaan yang melibatkan penderita dengan penyakit depresi yang paling parah. Para pasien akan diberikan DMT dosis intravena dan didampingi oleh terapis untuk bolak-balik, yang diantisipasi ke babak final untuk diperhitungkan. mereka akan kembali menjalani sesi terapi afiliasi, terbatas karena masing-masing aftercare dan tanya jawab untuk mendukung mereka memperhitungkan dan merancang acara mereka.

DMT benar-benar dapat meledakkan kecerdasan Anda. bahwa Anda dapat memperoleh wawasan atau mengetahui hal-hal yang sebelumnya tidak Anda sadari, yang dapat memengaruhi atau menyebabkan kemurungan Anda, berbicara tentang Rick Strassman, penulis, DMT: Atom Spirit dan asisten afiliasi aksesori psikiatri di perguruan tinggi perguruan tinggi kedokteran Meksiko terbaru. Ini membuat banyak pihak menjadi tidak sabar menantikan hasil dari penelitian tersebut. Dan kita semua hanya bisa berharap yang terbaik saja.