Lembaga Keuangan Memastikan Anak Muda Nigeria Bebas Dari Kemiskinan

Pemberi kredit utama Nigeria, lembaga keuangan cairn kota pertama FCMB, telah melipat gandakan upaya untuk memastikan anak-anak muda Nigeria bebas dari kemiskinan. Kali ini, bank berinvestasi dalam artikulasi fiskal ekstra yang bekerja untuk banyak siswa sekolah menengah di tujuh negara bagian di seluruh negeri.

Lembaga Keuangan Memastikan Anak Muda Nigeria Bebas Dari Kemiskinan

Pelatihan, yang merupakan bagian dari tindakan yang dilakukan dalam kerjasama dengan bank utama Nigeria CBN untuk mengagumi Hari penurunan suku bunga apel, berusaha untuk masa depan mereka dan membantu mereka keluar dari misi. Ini berfokus pada mengarahkan siswa untuk menyerap konsep keuangan asli yang ada, memastikan mereka tumbuh dan menjadi penduduk yang bertanggung jawab yang akan memahami cara membuat uang mereka bekerja untuk mereka.

berbicara tentang besarnya tabungan dunia, komunitas, diplomasi perusahaan di FCMB, Mr Diran Olojo, berbicara tentang: Kami yang ingin mendorong dan penggerak masa depan Nigeria, mengingat administrasi komponen yang disarankan. Mereka mendambakan kemampuan ini untuk membuat mereka nyaman mendekat. Oleh karena itu, kita dapat melanjutkan untuk memperjuangkan dan membunuh inisiatif yang akan mendukung literasi keuangan dan penerimaan karena di sini adalah salah satu cara yang paling penting untuk memberdayakan mahasiswa dan Nigeria di luar biasa dalam membangun asosiasi yang lebih kuat.

Komunitas FCMB Plc, dipimpin oleh pemerintah agung, Mr Ladi Balogun, keinginan Nigeria untuk menerima keahlian administrasi dana yang setara dengan penganggaran, tabungan, dan uang muka karena menjamin keamanan moneter dan kebebasan.

ton siswa sekolah menengah di Anambra, Bauchi, Sungai hina, Edo, Enugu, Lagos dan negara bagian Osun diuntungkan dari kerja menuju tahun ini. bank pejabat luar biasa memuji mereka tentang hal-hal pokok mulai dari pengelolaan yang disarankan, apresiasi tentang cara kerja, dan cara uang itu juga dapat disalurkan hingga latihan yang bermanfaat.

Hari ini ditetapkan dengan menggunakan lingkungan internasional untuk mengiklankan keahlian dan kesadaran siswa karena besarnya diskon, kebijakan keuangan yang berbeda, perencanaan dan pertimbangan ekonomi yang untuk pembangunan individu dan asosiasi.