Ada Nilai Kehidupan Bisa Kalian Dapatkan Lewat Buku Ajahn Brahma

Cobalah Untuk Melakukan Segala Sesuatu Karena Kita Ingin Bukan Untuk Menyenangkan Orang

Bagi kalian yang suka membaca buku, dan kalian tahu salah satu buku motivasi yang terkenal dari Ajahn Brahm. Buku-bukunya menjadi best seller. Dan memang sesuai dengan isinya. Benar-benar bermanfaat. Banyak pelajaran penting yang bisa kalian temukan disana. Banyak pelajaran hidup yang bisa kalian pelajari dari bukunya Ajahn Brahm. Terutama persoalan mengontrol emosi. Lewat buku tersebut, akan sangat membantu kalian dalam mengontrol emosi. Dan itu bagus untuk kita semua.

Banyak Makna Dan Nilai Kehidupan Yang Bisa Kalian Dapatkan Lewat Buku Ajahn Brahma

Isi dari buku nya bisa menjadi sebuah pengingat untuk kita bagaimana kita bersikap dan memberi respon. Saya sendiri yang sudah membaca beberapa bukunya, misalnya buku “cacing dan kotoran kesayangannya” itu memberikan banyak sekali nilai hidup. Itu memberikan banyak sekali pembelajaran. Kalian bisa belajar menjadi lebih menerima diri sendiri. Kalian akan belajar untuk menerima diri anda sendiri. Kalian akan belajar bagaimana berdamai dengan diri sendiri. Karena banyak dari kita yang sering mengalami ini. Dimana kita susah untuk memaafkan diri kita akan kesalahan yang sudah kita lakukan.

Banyak orang yang tenggelam akan keadaan dimana mereka terperosok  dengan masa duka dengan masa yang tidak mengenakkan. Dan itu yang membuat, orang menjadi sulit dalam beberapa hal. Karena dia tidak bisa berdamai dengan diriya. Dan itu yang sulit di lakukan. Lewat buku tersebut kita bisa belajar ternyata untuk menjadi baik, untuk mendapatkan yang lebih baik, kita juga harus berdamai dengan diri kita sendiri. Karena akan sulit jadinya jika kita tidak bisa berdamai dengan diri kita. Kita tidak bisa memaafkan kesalahan kita. Kita yang terlalu keras pada diri kita sendiri. Itu bisa mempersulit jalan kita di kemudian hari.

Dan itu yang disampaikan oleh Ajahn Brahm lewat dari bukunya. Dan dari bukunya juga mengingatkan kita untuk selalu rendah hati, tidak berekpektasi yang terlalu tinggi. Dan dari buku nya memberikan banyak sekali masukkan soal pengendalian diri. Bagaimana mengendalikan diri, dan emosi dalam diri. Karena saat kita tidak bisa mengendalikannya, maka semua bisa menjadi runyam.