Simon Cowell Dan Paula Menjadi Model Penelitian Akan Konflik Pasangan

Saya akan melatih dua bintang dari acara televisi standar American Idol untuk mendemonstrasikan pasangan pertempuran. setiap individu yang menonton aplikasi ini mengetahui tentang pertempuran operasi antara Paula Abdul dan Simon Cowell. sementara beberapa di antaranya mungkin dipentaskan untuk hobi tv, kemungkinan variasi Myers-Briggs dari pasangan konflik mereka juga memberikan beberapa kebenaran pada abrasi dalam interaksi mereka. Penjepit pertempuran Paula kemungkinan adalah FP yang mengenal aktivitas sementara preferensi Simon tampaknya mempertimbangkan TJ yang menilai. pada kenyataannya tipe Myers-Briggs mereka yang lengkap tampaknya bertentangan dengan yang lain dengan Paula mungkin menjadi ESFP sementara Simon hadiah sebagai INTJ.

Simon Cowell Dan Paula Menjadi Model Penelitian Akan Konflik Pasangan

Pasangan pertempuran T berpikir dan F perasaan menunjukkan di mana seseorang lebih suka memusatkan perhatiannya kembali mengalami konflik. Kembali menghadapi tantangan varietas berpikir ingin memperbaiki masalah dan tipe sensasi khawatir tentang dampak kesulitan pada pikiran dan perasaan individu. konflik menonjolkan perubahan dalam cara penentuan-otoritatif yang mengarah pada harapan dan kesalahpahaman yang berbeda. di sini sangat benar kembali pemilihan pemikiran atau perasaan sangat jelas atau perkasa. seseorang dengan pilihan berpikir akan mengangkat strategi yang didorong oleh tujuan dan nasihat melalui fokus pada:

Dapat terlihat bahwa dua peristiwa yang menyihir pandangan yang berlawanan ini akan mengatur situasi yang sama dengan prioritas yang berbeda. kebanyakan orang Amerika menerima kemampuan untuk mengagumi masing-masing aspek pemikiran dan perasaan penampilan tetapi ketika di bawah aksen aktualitas dalam perselisihan cenderung “menggali tumit mereka” dan berpegang teguh pada preferensi sesuai dengan klasifikasi mereka. Ini menciptakan pertempuran klasik di tengah “orang-orang yang tidak peka” dan “hati yang berdarah”. Jenis berpikir hanya perlu memperbaiki masalah secepat dan seakurat mungkin sementara jenis sensasi berusaha memastikan bahwa konsep dan perasaan setiap orang diperhatikan. Dalam American Idol, penilaian Simon terhadap para pemain biasanya mutlak, apatis, sejalan dengan ciri-ciri tujuan yang muskil dan diumumkan tanpa kebajikan. Paula sering terlihat tergerak melalui pengaruh, kekuatan, dan afiliasi yang dia buat dengan para pemain dan hidup bersama dengan perasaannya. Dia mendukung kembali memberikan komentar buruk untuk kontestan dalam mencoba untuk melunakkan draft dan memberikan kemajuan.