Seorang Dengan Kepribadian Ambivert Cenderung Ada Sifat Sombong

Ada penyebab yang layak untuk ini. Jodie Cariss, terapis dan pendiri ruang diri pembawa terapi cepat, memberi tahu saya: “setelah kita berada di laut dalam hidup kita, kita mencari kemantapan, dan kemantapan itu dapat muncul dari label-label ini.” Dia bertahan: “Saya merasa kami kompleks sehingga kami mencari kerangka kerja untuk mengingat diri kami sendiri. Ini seperti anak kecil yang mencari batasan karena di situlah mereka merasa paling aman.”

Seorang Dengan Kepribadian Ambivert Cenderung Ada Sifat Sombong

Kemampuan untuk terombang-ambing antara apa yang jelas-jelas introversi dan apa yang secara alami sebagai ekstraversi, untuk menemukan etika keberadaan secara umum di setiap dan setiap bagian usaha, adalah apa yang saya sebut ambiversi. Ini adalah bagian dari adaptasi intuisi kita untuk menjadi sangat sadar tentang bagaimana kita terlibat dan menceritakan kepada orang lain sehingga membuat pengalaman bahwa kerangka kerja yang dapat mendorong kesadaran kita akan apa pun yang kita sadari dengan sombong, baik itu pada tingkat sadar atau mati rasa, adalah yang paling kita pegang.

Jodie memperkenalkan bahwa kita harus menggunakan metode ‘bentuk karakter’ dengan peringatan. Dia menyebutkan bahwa label konstruktif sebagai batu loncatan untuk pemeriksaan tetapi mereka dapat menahan kita untuk tidak masuk lebih dalam tentang bagaimana kita benar-benar mempertimbangkan. Dia mendefinisikan: “Kami sering mencari solusi di halaman belakang kami sendiri ketika kami tidak dapat menemukan di dalam diri kami sendiri.” Jodie juga menginstruksikan saya bahwa label dapat berkembang menjadi solusi mutlak yang dapat mengatasi kita dari tantangan diri kita sendiri.

“Merenungkan bagaimana kita percaya pada hal-hal yang bersahabat atau bagaimana kita menganggap tentang kepercayaan diri kita adalah tugas yang lebih besar daripada menghadapi ketakutan pada label pada diri kita sendiri, yang juga bisa menjadi semacam abstain,”. Saya mengidentifikasi ini dan sebagai pecinta pengungkap kepribadian, saya bertanya-tanya apakah bagaimana karakterisasi diri kita dapat berubah menjadi ramalan yang memuaskan diri sendiri. Saya sering mengalami kegugupan yang ramah dan menjadi lebih buruk karena baru keluar dari penguncian. Saat ini saya sering pergi ke pesta sendiri dan saya menjadi malu. tidak seharusnya membuat saya merasa lelah dan hampir bisa melepaskan diri dari sofa.