Kesan Apa Yang Mau Kamu Inginkan Saat sebelum Kamu Meninggalkan Dunia Ini?

Janganlah Biasakan Mengasihani Diri Sendiri Karena Itu Bentuk Kita Tidak Bersyukur

Banyak orang banyak khawatir hendak kematian. Banyak orang yang amat khawatir hendak tewas. Alhasil mereka dapat memperjuangkan apapun triknya buat dapat senantiasa hidup, buat senantiasa dapat bertahan hidup. Berapapun biayanya hendak mereka upayakan buat dapat memperoleh perpanjangan hari buat hidup. Sebab setakut itu buat tewas. Khawatir, sebab mereka merasa, mereka belum melaksanakan banyak perihal. Mereka khawatir, sebab hendak berakhir dengan banyak orang yang mereka sayangi. Tetapi balik lagi, kematian itu tidak dapat kita atur. Cumalah Tuhan yang ketahui, serta ia yang bertugas hendak seluruh itu. Jadi kita selaku orang cuma dapat berawas- awas tiap dikala.

Kesan Apa Yang Mau Kamu Inginkan Saat sebelum Kamu Meninggalkan Dunia Ini?

Banyak orang yang khawatir buat tewas sebab merasa mereka sedang belum menyenangkan orang sekelilingnya. Alhasil merasa terdapat bobot tertentu. Terdapat yang tidak sedia meninggalkan sebab khawatir membebaskan seluruh kenikmatan bumi yang ia rasakan. Serta itu terdapat banyak sekali alibi mengapa orang khawatir buat tewas. Tetapi pada kesimpulannya, orang tentu hendak tewas pula. Serta yang jadi pertanyaannya merupakan, dikala kamu tewas, kamu mau diketahui selaku apa?

Apakah kamu mau jadi seseorang yang diketahui jelas, serta keras. Ataupun diketahui selaku seseorang yang amat menyusahkan. Diketahui selaku seseorang pembohong serta penjahat. Ataupun diketahui selaku orang yang bagus serta ramah. Kita dapat mengenali kepribadian orang selengkapnya dikala di hari kepergiannya. Dikala orang bagus tewas, hendak terdapat banyak sekali orang yang hendak amat berkabung, apalagi hendak terdapat banyak dorongan tangan yang tiba buat menolong keluarga yang dibiarkan. Tetapi bila yang tewas merupakan orang kejam.

Apa yang dapat diamati? Sedikit orang hendak berduka. Apalagi yang mengurus seluruh pemakamannya merupakan merupakan keluarga saja. Sebab itu jadi suatu keharusan. Tetapi hendak sedikit dorongan tangan dari orang luar buat menolong. Sebab terdapat sebagian orang hendak merasa berat batin menolong, sebab orang itu mempunyai riwayat yang kurang baik sepanjang ia hidup. Jadi, kamu mau diketahui semacam apa di bumi ini? Kamu mau diketahui semacam apa dikala kamu meninggalkan bumi ini?