Tidak Selamanya Kawan Hendak Mengenali Tiap Kemajuan Serta Perubahanmu

Berteman Yang Tulus Itu Tidak Perlu Melihat Apa Latar Belakang Temannya

Bila kamu mempunyai kawan. Terlebih kamu menjaga ikatan pertemanan kamu itu hingga kamu berkembang berusia. Kamu hendak mengalami banyak sekali pergantian. Semacam yang kita tahu. Seluruh orang hendak berganti. Dengan berjalannya durasi, seluruh orang pada kesimpulannya hendak berganti. Bagus itu berganti dengan cara ekstrem, ataupun lama- lama. Serta demikian juga dengan kawan kita. Kita tidak bisa jadi bersamanya 24 atau 7. Ia tentu mempunyai hidupnya sendiri. Ia hendak berjumpa dengan banyak orang pula. Serta kamu hendak menempuh hidup kamu sendiri. Tetapi kamu hendak senantiasa sediakan durasi buat silih menanya berita satu serupa lain.

Tidak Selamanya Kawan Hendak Mengenali Tiap Kemajuan Serta Perubahanmu

Kamu hendak berjumpa dengan banyak orang. Kamu hendak memperoleh banyak sahabat terkini. Tetapi bukan berarti kamu melalaikan kawan kamu. Itu juga yang dialami oleh kawan kamu. Meski kamu hendak terus menjadi tidak sering berjumpa, terus menjadi tidak sering berdialog, terus menjadi tidak sering menghabiskan durasi bersama. Tetapi sekali berjumpa, tidak terdapat perihal yang berganti. Seluruh hendak senantiasa serupa. Ia hendak senantiasa jadi seorang yang amat bergairah. Tetapi bukan berarti tidak terdapat yang berganti di dalam hidupnya. Demikian juga dengan kamu nyatanya.

Kadangkala kita mempunyai sebagian kebingungan dimana khawatir kalau kawan kita hendak berganti, kalau kawan kita hendak kelu dikala berjumpa. Tetapi itu tidak. Walaupun terdapat pergantian dalam hidupnya, walaupun banyak perihal yang terjalin dalam hidupnya, tetapi itu tidak hendak mengubah metode ia menganggap serta melihatmu berlainan. Jadi janganlah berduka batin. Mereka bisa jadi tidak hendak ketahui tiap kemajuan yang kamu natural. Mereka tidak menjajaki perjalananmu yang hingga mengubahmu hingga di titik saat ini ini.

Tetapi percayalah, ia hendak mempersiapkan kuping serta dirinya buat mengikuti seluruh petualangan kamu. Ia hendak sedia serta tidak adem mengikuti apa saja yang telah kamu lalui. Serta demikian juga kebalikannya. Jadi janganlah terkejut bila ia telah melampaui banyak perihal diluar situ. Serta kamu hendak senantiasa jadi support system menurutnya. Kamu hendak senantiasa jadi orang awal yang ia pikirkan serta ia harapkan buat ketahui keadaanya. Seperti itu kawan. Walaupun banyak orang yang terdapat disekelilingnya. Tetapi andalah yang ia harapkan.