Orang Saat Jatuh Cinta Bisa Menjadi Seseorang Yang Sangat Berbeda 

Orang Saat Jatuh Cinta Bisa Menjadi Seseorang Yang Sangat Berbeda 

Jika kita perhatikan saat ada orang yang sedang jatuh cinta. Mau dia umur berapapun, mau dia laki-laki atau perempuan. Mereka bisa menjadi sosok yang sangat berbeda. Entah berbeda secara fisik atau pola pikir. Bahkan kebiasaan dan rutinitas pun akan ikut berubah dengan sangat cepat, jika mereka sedang jatuh cinta. Dan orang-orang sekitar akan sangat memperhatikan itu. Sehingga wajar jika saat ada orang yang sedang jatuh cinta, sering diledekin oleh teman-temannya. 

Orang Saat Jatuh Cinta Bisa Menjadi Seseorang Yang Sangat Berbeda 

Memang benar kata orang, saat kita sedang mencintai seseorang, kita bisa menjadi seorang yang sangat berbeda. Tanpa kita sadari. Mungkin rasanya kita biasa-biasa saja. Tapi orang sekitar kita akan sangat merasakan perubahan itu. Dan itu akan sangat terasa. Jika kalian ada melakukan beberapa perubahan semenjak jatuh cinta pada seseorang, apalagi jika sudah jadian. Rasanya hal yang tidak pernah dilakukan bisa dilakukan olehnya tanpa ada masalah atau tanpa berpikir dua kali. 

Atau ada juga yang dia bisa melakukan sesuatu yang padahal dulunya dia tidak suka melakukan itu. Atau ada kebiasaan yang sebenarnya dia tidak suka, tapi karena perasaan jatuh cinta, rasanya dia bisa menerima ini. Makanan dan minuman yang dulu dia tidak suka, dia bisa menjadi suka saat pasangannya ini ternyata menyukainya. Dan kita akan pelan-pelan menjadi suka akan itu. Dan pada akhirnya kita akan berpikir, wah, dulu padahal tidak ada orang yang bisa memaksanya untuk bisa suka atau bisa melakukan hal-hal ini. 

Tapi setelah jatuh cinta, hal yang tidak terpikirkan pun bisa dilakukan. Bahkan dilakukan tanpa keterpaksaan. Dilakukan karena kita ingin membahagiakan pasangan kita. Dan melihat dia bahagia rasanya itu senang sekali. Dan itu adalah obat paling ampuh untuk segala macam penyakit. Dan itulah manusia. Dengan perasaan jatuh cinta. Itu bisa mengubah yang tidak biasa menjadi biasa. Dan mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Entah dengan berbagai cara yang ditempuh dan dilalui.