Ada Beberapa Hal Yang Harus Kalian Pahami Dari Perempuan

Memikirkan Hal Yang Tidak Perlu Itu Hanya Membuat Kita Stres

Sering sekali terdengar ungkapan bahwa perempuan itu sulit sekali dimengerti. Ada yang mengatakan bahwa perempuan itu banyak kodenya yang sulit ditebak. Sulit dimengerti. Kadang mengatakan a, ternyata di dalam hatinya atau pikirannya adalah b. Begitu seterusnya. Sehingga banyak yang mengatakan bahwa perempuan itu sulit sekali dimengerti. Padahal sesulit apapun perempuan lebih sulit matematika sih. Asalkan kalian mau mengerti sebenarnya mudah saja. Kalkulus jauh lebih susah daripada mengerti perempuan maunya apa. 

Ada Beberapa Hal Yang Harus Kalian Pahami Dari Perempuan

Tapi balik lagi sih, setiap perempuan memiliki karakter yang berbeda. Jadi tidak semua perempuan bisa diterapkan dan diperlakukan sama. Ada perempuan yang manja, yang ingin diarahkan terus. Ingin dibimbing terus, ditemani, harus bareng terus. Ada juga perempuan yang alpha. Dimana dia yang sangat mandiri, semua dia bisa lakukan sendiri, sehingga jarang meminta bantuan dari pria. Jarang akan terlihat lemah dan rapuh. Mereka lebih sering terlihat independent. Jika kalian sudah dekat dengan mereka, kalian akan tahu celahnya dan bagaimana mengerti perempuan yang memiliki tipe seperti ini. 

Dan untuk 2 tipe perempuan ini cara memperlakukan mereka pun berbeda. Cara mengerti mereka pun berbeda. Tidak bisa kalian memperlakukan sama keduanya. Penerapan perlakuan yang tidak tepat itulah yang membuat orang berpikir wanita itu sulit dimengerti. Tapi jika kalian sudah memahami karakternya, kalian akan lebih mudah dalam mengerti bagaimana memperlakukannya, bagaimana meresponnya. Dan bagaimana menghadapi mereka yang saat moodyan. 

Kalian jangan berpikir terlalu sulit seperti 2+2=4 ada banyak cara kan untuk mendapat hasil 4, bisa 1+3=4, 7-3=4, dan banyak lagi caranya. Begitupun perempuan. Banyak cara untuk mengerti mereka. Jangan stuck di satu cara. Kalian jangan berpikir bagaimana memahami perempuan. Ini akan tampak general. Tapi bagaimana memahami karakter perempuan yang kalian ingin pahami. Itu lebih tepat, karena karakter orang berbeda-beda. Jadi memahami karakternya ya bukan general perempuan. Jadi kalian jangan mempersulit pemikiran kalian akan hal tersebut. Tidak sulit kok, asal kalian mau mengerti aja.