Jadilah Produktif Selama Anda Masih Memiliki Waktu Dan Tenaga

Jadilah Produktif Selama Anda Masih Memiliki Waktu Dan Tenaga

Dalam hidup, kita jangan terlalu kaku. Jangan terlalu kaku akan peraturan, akan batasan, akan kebiasaan. Kadang kita butuh mengeksplore. Ada apa di luar sana. Apa yang terjadi jika anda berbuat A. Apa yang terjadi jika anda berbuat B. Bukan berarti membawa anda menjadi seseorang yang nakal atau berandalan. Tapi membuat anda menjadi seseorang yang tidak kaku akan kehidupan. Sehingga anda bisa fleksibel mengikuti kemana arah kehidupan.

Jadilah Produktif Selama Anda Masih Memiliki Waktu Dan Tenaga

Ada banyak orang yang terlalu ketat dengan aturan, teralalu keras pada diri untuk melakukan sesuatu yang sesuai jadwal sesuai daftar. Sehingga membuat orang akan melakukan sesuai apa yang diarahkan. Itu baik, tapi jika itu membuatmu menjadi seseorang yang menyebalkan ya anda juga butuh untuk sekali-kali melakukan improve. Ada beberapa orang yang sudah mengatur harinya, pukul berapa dia bangun, setelah bangun dia akan melakukan apa, dan setelah itu apa, makan jam berapa, lalu lanjut bekerja, lalu akan kembali lagi ke kasur, untuk istirahat. Monoton. Apakah itu yang anda harapkan?

Mungkin ada beberapa orang merasa itu akan lebih baik, daripada mencoba-coba hal yang diluar sana yang tidak tahu apa risiko dan akibatnya. Sehingga memilih untuk ya sudah menjalani hidup sewajarnya saja. Sesederhana nya saja, yang umumnya, jangan melakukan hal yang aneh-aneh. Karena tidak mau terlilit atau masuk dalam masalah. Jadi jika bisa tidak membuat masalah kenapa harus membuat masalah. Ada saja orang yang berpikir seperti itu. Dan banyak kok orang yang berpikir seperti itu. Memang itu bagus dan baik. Tidak membuat masalah. Tapi bukan berarti membuat anda akan terus melakukan hal yang itu-itu saja.

Anda juga perlu warna, perlu kegiatan, eksplore dirimu, cari tahu apa kelebihanmu, apa keinginanmu, apa potensimu, sehingga anda bisa mengembangkannya. Dan anda bisa lebih mengenal diri anda. Anda bisa lebih mengenal dunia. Dan bisa bertambah lagi ilmu anda. Dan akan ada perasaan yang bahagia yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.