Obat Kombinasi Untuk HIV Dikatakan Dapat Memperkuat Kekebalan Tubuh

Obat kombinasi baru untuk HIV dapat memperkuat respons kekebalan pasien terhadap virus bahkan setelah mereka menghentikan demografi obat tradisional, menurut penelitian yang diposting dalam jurnal Science Immunology yang kami pimpin bersama di Amara Lab di Emory University.

Obat Kombinasi Untuk HIV Dikatakan Dapat Memperkuat Kekebalan Tubuh

orang dengan HIV mengambil campuran obat HIV untuk mengurangi jumlah virus yang mereka miliki dalam tubuh mereka. Setelah diminum sesuai aturan, obat ini, sekaligus disebut terapi antiretroviral, dapat menurunkan jumlah virus dalam tubuh ke tahap yang tidak terdeteksi. Terapi antiretroviral harus diminum setiap hari agar virus tidak mudah beradaptasi dan menjadi resisten terhadap obat.

sementara mengurangi volume virus dalam tubuh ke tingkat sementara berarti tidak dapat ditularkan, namun, obat antiretroviral yang paling efektif adalah kikuk untuk sepenuhnya menghilangkan virus. Ini karena HIV bersembunyi di area tubuh yang diuntungkan kekebalan, sebanding dengan unsur-unsur tertentu dari jaringan limfoid, yang kurang dapat dibeli dengan perangkat kekebalan untuk memberikan perlindungan kepada mereka dari bahaya. daging sapi killer T, yang mencari dan menghilangkan daging sapi yang terinfeksi, tidak dapat berpatroli dengan reservoir virus yang menampung HIV ini.

publikasi yang konsisten untuk virus dapat mendorong sel T analgesik ke dalam keadaan kelelahan di mana mereka tidak bekerja dengan baik. sel T pembunuh yang kelelahan memantau lebih banyak protein yang disebut sebagai PD-, yang berfungsi sebagai “saklar mati” untuk latihan pembunuhannya.

cara untuk mengatasi kelelahan  T analgesik adalah dengan memblokir perubahan PD-off, tetapi ini tidak meningkatkan respons perangkat kekebalan terhadap virus. sebaliknya, vaksin HIV dapat secara drastis meningkatkan amnesti terhadap virus tersebut.

Jadi kami mendemonstrasikan apakah akumulasi kedua taktik ini dapat meningkatkan pengendalian infeksi HIV. Kami memberikan vaksin untuk SIV, aksesori terperinci untuk HIV, dengan obat yang memblokir PD-pada monyet rhesus yang terkontaminasi SIV yang ditangani dengan terapi antiretroviral.

Kami menemukan bahwa strategi kami menghasilkan pengakuan anti-virus yang kuat di berbagai bagian tubuh, termasuk situs web yang diuntungkan oleh kekebalan di dalam kelenjar getah bening, dan memungkinkan daging sapi pembunuh T untuk menyusup dan menghapus reservoir virus.