Yakuza Princess Yang Di Tayangkan Di Bioskop Ada Game Nya Loh

Untuk membuat aksen knalpot yang tidak disengaja selama film ini menjadi lebih membingungkan, adumbration dipangkas di tengah bahwa dia sebenarnya berbicara bahasa Jepang dengan lancar.

Yakuza Princess Mengingatkan Pada Serial Kill Bill

Tetapi bahkan setelah bantuan ini muncul, penyertaan paksa komunikasi bahasa Inggris tetap ada dengan Takeshi, yang telah kita lihat berbicara ke timur sebelumnya, dan mengubahnya menjadi pengingat sengit dari kedua amatir yang penasaran atau pilihan yang sengaja sakit dalam penulisan. menuju kecerdasan yang lebih diinginkan, Amorim berpegang pada keinginan atau mungkin prasyarat dari ini dengan uang tunai untuk membuat selera Barat, penonton takut penjelasan.

Tutup ujung jalan, Takeshi membuat komentar memfitnah tentang Brasil, Akemi sipil termasuk di negeri matahari terbit. Tapi pernyataan itu gagal beresonansi atau memicu bencana id di sini karena tidak pernah ada indikasi bagaimana perasaannya tentang rumah angkatnya atau tempat di mana dia menjadi bawaan. tanpa ambisi yang jelas untuk mengatasi faktor protagonis yang penting, betapapun dihilangkan, Anda mungkin tidak bisa tidak bertanya pada diri sendiri apakah bujukan menjadi dengan mudah untuk meniru aspek dari produksi bertema yakuza yang berbeda. Namun penghormatan yang sama membutuhkan imajinasi dan wawasan yang bijaksana.

Jika “kill bill,” sebuah film yang terasa mencurigakan direferensikan di sini, adalah rajutan rajutan Quentin Tarantino yang terdiri dari pilihan kiasan dan keputusan gaya yang diadopsi dari judul-judul Jepang yang mengesankan dari bertahun-tahun sebelumnya, sekali lagi “Yakuza Princes” adalah yang ternoda, berubah warna, dan kain sekali pakai yang dihasilkan dari merendam kreasi itu dalam pemutih acerb.

Dan dengan hadirnya film yakuza princess ini, Masumi yang berperan sebagai princess of Yakuza, menarik banyak perhatian. Sehingga dia mendapatkan tempat yang istimewa di beberapa hati penonton. Dan banyak orang yang menganggumi peran ini. Dan kabar baiknya. Setelah dirilis film ini pada tanggal 3 september, di rilis juga permainan yang bernama “Yakuza Angel” yang terinspirasi dari peran masumi di yakuza princess.