Christian Ronaldo Mulai Memberikan Lampu Hijau Pada Icardi

Saga memindahkan Mauro Icardi tampaknya hendak lekas selesai, sehabis si pemeran dikabarkan hendak lekas berasosiasi dengan pemenang bertahan Serie A masa kemudian ialah Juventus. Apalagi informasinya bintang penting I Biancconeri Cristiano Ronaldo memberkati tahap klubnya buat merekrut Icardi pada masa ini.

Era depan Mauro Icardi memanglah lagi jadi perbicangan banyak golongan. Berakhir yang berhubungan tidak telah dikonfirmasi oleh Inter bila pemeran asal Argentina itu telah tidak mempunyai era depan diklub nama lain di mendeportasi.

Nah, agen dari Icardi sendiri yang pula istrinya Wanda Nara memanglah tengah bertukar pikiran dengan perwakilan Juventus. Informasinya mereka telah silih berbicang buat mangulas perinci kontrak si pemeran pada pasar uang memindahkan masa ini.

Bagi Gazzetta Dello Sport

sendiri bila Icardi telah menerim ajuan Juventus buat berasosiasi. Juve memanglah informasinya mau mendatangkan seseorang ponyerang no 9 dimana mereka luang berupaya mendatangkan Lukaku tetapi perihal itu kandas terealisasi.

Tidak cuma itu dari pangkal yang serupa, bila Cristiano Ronaldo pula telah membagikan lampu hijau nama lain menyambut kedatangkan Icardi ke Turin esoknya. Karena Ronaldo merasa klubnya menginginkan penyerbu yang lebih belia darinya buat jadi skuat lebih belia.

Juventus sendiri dikala ini telah mempunyai 4 penyerbu di antara lain Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain serta julukan terakhir Crsitiano Ronaldo. Julukan terakhir nyata hendak jadi striker penting Juve masa depan. Sedangkan 2 julukan semacam Mandzukic serta Higuain telah tentu hendak tereleminasi kerena mereka hadapi penyusutan penampilan tiap masa nya.